Berbagi Kisah

  • “Alhamdulillah.. saat ini perkembangan Afi yang menonjol adalah bidang agama dan ibadah. Afi sudah bisa membaca Al Quran, menghafal surat-surat pendek, bersholawat, dsb. Untuk akademiknya juga cukup bagus, baik pada mapel IPA, Bahasa Arab, Khususnya Matematika Aif sudah mulai bisa menghafal perkalian. Emosinya juga relatif tenang.” (Ibu Yosi Novita, SE., orangtua ananda Dian Shafira, siswa dengan autis)
  • “Anak saya disleksia, butuh kesabaran super baik sebagai orangtua dan guru. Saya salut di Sekolah Khusus Taruna Al Quran, ternyata guru-gurunya ikhlas dan sabar dalam mendidik anak-anak spesial. Terima kasih.” (Ibu Lia Arifah, orangtua ananda Firdaus, siswa dengan disleksia)
  • “Alhamdulillah.. perkembangan Tata saat ini sudah banyak kemajuan. Tata yang dulunya menolak, sekarang sudah mau nurut. Selain itu, Tata juga banyak kemajuan dalam hal akademik, hafalan surat-surat pendek, dan doa sehari-hari. Dengan sekolah di Taruna Al Quran telah banyak membantu saya dalam mendidik Tata. Saya pun menjadi lebih tenang ketika meninggalkan anak di sekolah, serta bisa lebih memudahkan kita untuk mengontrol perkembangan anak.” (Ibu Siti Arifah P, S.TP., M.Si. orangtua ananda Nasyita Kyoka DP., siswa dengan CP dan gangguan perilaku)
  • “Syukur Alhamdulillah, perkembangan Rafa yang dahulunya memiliki emosi yang tinggi dan sering menangis di sekolah, saat ini Rafa sudah mulai berkurang dan relatif stabil. Dengan sekolah di Taruna Al Quran ini, Rafa sudah mulai rajin belajar, mengerti doa-doa sederhana, beradaptasi dengan teman dan sudah mulai mau untuk mengerjakan sholat, doa dan berbicara walau belum lancar.” (Ibu Endang, orangtua ananda Rafansyah Putra, siswa dengan autis)